Ditanya Soal Masa Depan, Kylian Mbappe Pikir-Pikir Dulu

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 13 Juni 2021 - 19:48:00 WIB
Ditanya Soal Masa Depan, Kylian Mbappe Pikir-Pikir Dulu
Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

PARIS, iNews.id- Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain yang paling diincar oleh sejumlah klub besar Eropa. Namun, Mbappe menegaskan tak akan terburu-buru menentukan masa depannya.

Mbappe kini memang sedang dihadapkan dengan dua pilihan, bakal hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) atau menetap. Masa depan Mbappe bersama PSG memang tengah kencang dengan rumor kepindahan.

Terlebih, Mbappe belum juga menandatangani kontrak baru yang ditawarkan oleh PSG. Padahal, kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022.

Fakta itulah yang membuat masa depan Mbappe bersama PSG menjadi tidak menentu. Sang pemain sebenarnya masih nyaman bersama Les Parisiens. Namun, dia masih belum yakin jika keputusannya itu merupakan yang tepat.

“Saya harus membuat keputusan yang sulit. Saya juga harus memberikan diri sendiri peluang untuk membuat keputusan tepat. Saya suka berada di PSG dan nyaman. Namun, apakah ini tempat yang tepat? Saya sendiri tidak tahu jawabannya,” kata Mbappe dikutip Marca, Sabtu (12/6/2021).

Mbappe cukup beruntung, karena PSG bersedia menunggu. Sebab, dia tak mau membuat keputusan secara tergesa-gesa.

“PSG memahami permintaan saya, karena mereka tahu jika saya tidak akan membuat keputusan yang berbahaya. Pemain hebat harus mengetahui cara bertindak dengan rapi dan berkelas di luar lapangan,” ujarnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel: