Dukung Timnas U-23 di SEA Games 2019, Maria Ozawa: Semoga Indonesia Menang Terus

Abdul Haris ยท Selasa, 26 November 2019 - 19:57 WIB
Dukung Timnas U-23 di SEA Games 2019, Maria Ozawa: Semoga Indonesia Menang Terus

Maria Ozawa berpose saat menonton pertandingan Grup B SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia U-23 melawan Thailand di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Selasa (26/11/2019). (Foto: ANTARA/Sigid Kurniawan)

MANILA, iNews.id – Ada pemandangan spesial saat Timnas Indonesia U-23 menang 2-0 atas Thailand pada laga pertama Grup B SEA Games 2019, Selasa (26/11/2019) sore. Ternyata di tribune penonton Rizal Memoriam Stadium, terselip seorang mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi.

Wanita cantik 33 tahun itu sengaja datang untuk mendukung Garuda Muda. Dia hadir dengan balutan jersey Timnas Indonesia berwarna merah. Bahkan, dia juga sangat bersemangat mengibarkan bendera Merah Putih saat pertandingan berlangsung.

“Saya senang bisa dukung Indonesia. Saya berharap Indonesia bisa terus memenangkan pertandingan," tuturnya kepada para wartawan di sela-sela pertandingan.

Miyabi datang bukan tanpa alasan. Dia hadir sebagai brand ambassador sebuah produk asal Indonesia. Untuk itu, dia berjanji akan terus mendukung Egy Maulana Vikri dkk pada SEA Games kali ini. Berikutnya, Indonesia akan menghadapi Singapura, Kamis (28/11/2019) malam.

“Pasti, saya akan datang lagi di pertandingan Indonesia berikutnya. Saya senang dengan superter Indonesia yang fanatik,” ucapnya.

Saat ini, Miyabi sudah pensiun dari profesinya sebagai bintang film dewasa. Kabarnya, kini dia tinggal di Manila, Filipina.


Editor : Abdul Haris