Evan Dimas Absen di Latihan Perdana Persija Jakarta Besok

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 12 Januari 2020 - 21:50 WIB
Evan Dimas Absen di Latihan Perdana Persija Jakarta Besok

Pemain anyar Persija Jakarta Evan Dimas. (Foto: Persija.id)

JAKARTA, iNews.id – Gelandang anyar Persija Jakarta Evan Dimas kemungkinan besar absen pada latihan perdana yang digelar di Lapangan Halim Perdanakusuma, Senin (13/1/2020) besok. Cedera pergelangan kaki yang dideritanya masih belum pulih 100 persen.

Evan mendapat cedera saat membela Timnas Indonesia U-23 di final SEA Games melawan Vietnam U-23. Mantan pemain Persebaya Surabaya dan Barito Putera itu harus ditandu keluar pada babak pertama karena engkel kaki kirinya terkilir usai diinjak pemain lawan Doan Van Hau.

Setelah melalui proses pemulihan dan terapi, Evan sudah mulai bisa berjalan normal. Namun, dia menegaskan belum bisa kembali ke arena latihan dan masih membutuhkan waktu istirahat.

“Ya Alhamdulillah cedera sejauh ini saya sudah lebih baik dari sebelumnya. Karena memang tidak ada yang parah, tidak ada yang patah tulang atau pun robek,” kata Evan di laman Youtube Persija.

“Jadi waktu MRA kemarin hanya terkilir saja. Mungkin satu pekan lebih lagi lah Insya Allah bisa berlatih lagi,” ujarnya.

Meski Evan masih absen, momen latihan perdana Macan Kemayoran tetap ditunggu para suporter alias The Jakmania. Sebab, Presiden Persija Ferry Paulus mengatakan pelatih anyar akan diperkenalkan pada momen tersebut.

“Tim kembali berkumpul pada 13 Januari 2020. Jadwal ini ideal untuk menghadapi kompetisi musim depan. Pelatih sudah berada di tim pada tanggal tersebut,” tutur Ferry.

Editor : Abdul Haris