Bursa Transfer

Evan Dimas Diincar Persija Jakarta dan Bali United

Bagusthira Evan Pratama ยท Jumat, 03 Januari 2020 - 20:45 WIB
Evan Dimas Diincar Persija Jakarta dan Bali United

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas Darmono (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id - Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono sedang meramaikan berita transfer pemain. Setelah meninggalkan Barito Putera, Evan dikaitkan dengan dua tim raksasa yaitu Persija Jakarta dan Bali United.

Sejauh ini sang pemain belum buka suara terkait masa depannya. Beberapa hari lalu dia hanya mengatakan sedang fokus memulihkan diri usai mengalami cedera di final SEA Games 2019.

"Saya belum tahu. Mau memulihkan cedera dulu," ujar Evan.

Sejauh ini Persija dan Bali memang terlihat paling aktif mendatangkan pemain baru. Persija sudah meresmikan kedatangan Alfath Fathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim. Sedangkan Bali United berhasil memboyong Nadeo Argawinata, Hariono, M Rahmat, serta Gavin Kwan Adsit.

Namun kedua tim belum puas dengan hal tersebut. Kabarnya masih ada beberapa nama yang ingin didatangkan demi menambah kekuatan untuk mengarungi persaingan di musim 2020.

Lewat unggahan di Instagramnya, Bali United bahkan sudah membocorkan bakal merekrut empat pemain lagi. Dalam salah satu shiluet yang diperlihatkan, tampak gestur khas Evan Dimas ketika ingin menendang bola. Pada kolom komentar, banyak netizen yang menebak bahwa salah satu pemain tersebut adalah Evan Dimas.

Selain Persija dan Bali United, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu juga sempat dikaitkan dengan Persebaya Surabaya. Hal ini wajar sebab Persebaya merupakan klub yang membesarkan nama Evan Dimas.

Editor : Bagusthira Evan Pratama