Bursa Transfer

Gara-Gara Mino Raiola, MU Siap Jual Paul Pogba dengan Harga Obral

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 10 Desember 2020 - 21:22:00 WIB
Gara-Gara Mino Raiola, MU Siap Jual Paul Pogba dengan Harga Obral
Gelandang Manchester United Paul Pogba (Foto: Sky Sports)

MANCHESTER, iNews.id - Manchester United (MU) sudah gerah dengan tingkah Paul Pogba, beserta agennya, Mino Raiola. Untuk itu, manajemen The Red Devils berencana menjual gelandang Prancis itu dengan harga obral.

Seperti dikabarkan The Sun, Kamis (10/12/2020), awalnya MU membanderol Pogba senilai 105 juta euro (Rp1,8 triliun).  Tetapi, kini mereka siap melepasnya hanya seharga 55 juta euro (Rp940 miliar).

Penyebabnya tak lain ucapan Raiola beberapa waktu lalu. Sang agen membeberkan kliennya sudah tidak bahagia di Old Trafford dan tak berminat untuk memperpanjang kontraknya.

Paul Pogba (kanan) bersama agennya, Mino Raiola. (Foto: The Sun)
Paul Pogba (kanan) bersama agennya, Mino Raiola. (Foto: The Sun)

Kabar itu sampai ke telinga para petinggi MU. Mereka menganggap celotehan Raiola itu sangat menyinggung. Alhasil, mereka siap mendepak Pogba secepat mungkin, meski harus mengobral harganya. Apalagi performa sang pemain dianggap tak bagus lagi.

Empat musim setelah kembalinya ke MU, Pogba terlihat kesulitan untuk menunjukkan performa terbaiknya. Pemain yang membantu Prancis juara Piala Dunia 2018 itu bahkan masih berada di bawah bayang-bayang penampilan apiknya saat berseragam Juventus.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2