Bursa Transfer

Gareth Bale Menuju Tottenham, Jose Mourinho: Saya Belum Bicara Dengannya

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 16 September 2020 - 20:35:00 WIB
Gareth Bale Menuju Tottenham, Jose Mourinho: Saya Belum Bicara Dengannya
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho (Foto: The Sun)

LONDON, iNews.id – Winger Real Madrid Gareth Bale diberitakan mendekati Tottenham Hotspur. Namun, Pelatih Tottenham Jose Mourinho mengaku belum berbicara dengan sang bintang. Dia merasa berbicara dengan pemain dari klub lain bukan pekerjaannya.

Tottenham ngebet ingin memulangkan pemain asal Wales tersebut dengan status pinjaman. Atau, Madrid terbuka untuk pembelian permanen senilai 20 juta euro (Rp352 miliar).

Hanya saja, Mourinho mengaku masih belum melakukan kontak dengan Bale atau agennya. Dia tidak mau terlalu memusingkan rumor seputar pemain yang masih belum menjadi miliknya.

“Gareth Bale adalah pemain Real Madrid. Saya tidak berbicara dengan pemain klub lain. Tugas saya bukan untuk mengontak agen pemain. Saya tidak mau berkomentar mengenai hal itu,” kata Mourinho dikutip dari Marca, Rabu (16/9/2020).

Meski begitu, juru taktik asal Portugal itu mengaku tertarik merekrut Bale. Dia bahkan yang pertama meminta Madrid untuk mendatangkan Bale dari Tottenham. Sayang, ketika itu Bale baru datang ke Santiago Bernabeu pada September 2013, ketika Mourinho sudah angkat kaki.

“Saya memang berusaha untuk mendapatkannya ketika melatih Real Madrid. Presiden Madrid mengikuti insting saya dan memahaminya. Ketika saya pergi, dia membeli Gareth. Hal itu bukan rahasia, dan Gareth mengetahuinya,” tutur Mourinho.

Editor : Abdul Haris