Get iNews App with new looks!
inews
Advertisement
Aa Text
Share:
Read Next : Rayakan Libur Nataru bersama Ready to Cook Series dari Meat and Livestock Australia
Advertisement . Scroll to see content

G‑SHOCK Indonesia Gelar Friendly Mini Soccer Match bersama Rizky Ridho

Rabu, 14 Mei 2025 - 16:30:00 WIB
G‑SHOCK Indonesia Gelar Friendly Mini Soccer Match bersama Rizky Ridho
G-SHOCK Indonesia dan PT Gilang Agung mengadakan Friendly Mini Soccer Match bersama Rizky Ridho sebagai Brand Ambassador. (Foto: dok CASIO)
Advertisement . Scroll to see content

JAKARTA, iNews.id - G-SHOCK Indonesia dan PT Gilang Agung melanjutkan rangkaian kampanye Limitless bersama Rizky Ridho sebagai Brand Ambassador dengan mengadakan Friendly Mini Soccer Match di ASATU Area, Cikini, Jakarta Pusat. Pertandingan persahabatan tersebut mempertemukan sang bek Timnas Indonesia tersebut dengan keluarga, teman, Key Opinion Leader (KOL), rekan media, serta pelanggan terpilih melalui undian yang berlangsung sejak 18 Maret 2025 lalu.

Ajang ini tidak hanya menjadi momen unjuk kebolehan di lapangan hijau, tetapi juga perwujudan nyata filosofi Built to Perform, Fit for All yang menjadi tagline kampanye Limitless. Kegiatan lanjutan dari “Limitless” tersebut menjadi tahap kedua dari kampanye Brand Ambassador bersama Rizky Ridho yang resmi diluncurkan pada 14 Maret 2025 di Pondok Indah Mall 3 (PIM 3).

Pada acara tersebut, Utility Series dan pesan Built to Perform, Fit for All diperkenalkan kepada publik sebagai simbol ketangguhan dan gaya universal G‑SHOCK, serta pengenalan Utility Series yang terinspirasi dari keberanian melampaui batas fisik maupun mental, sesuai dengan karakter G‑SHOCK dan sosok Rizky Ridho.

“Limitless menegaskan filosofi, setiap G‑SHOCK dirancang dengan teknologi tangguh untuk performa puncak terutama pada koleksi Utility, namun tetap relevan bagi siapa pun. Melalui mini soccer match ini, kami ingin menghadirkan semangat pantang menyerah Utility Series secara nyata bersama Rizky dan para pelanggan setia," ujar Assistant Chief Representative G-SHOCK Indonesia Shogo Taniguchi.

Mengenal Kampanye “Limitless”

Limitless lahir dari komitmen G‑SHOCK mendorong setiap individu melampaui batas fisik maupun mental. Filosofi Built to Perform, Fit for All menjadi manifestasi bahwa ketangguhan dan gaya tidak saling meniadakan, keduanya hadir bersamaan di setiap model G‑SHOCK. Bahwa kebebasan berekspresi dan beraktivitas, tanpa terhalang oleh keterbatasan apa pun.

Utility Series ‑ Koleksi Inti Kampanye

G‑SHOCK menyoroti Utility Series, koleksi yang memadukan desain kokoh, fitur shock‑resistant dan water‑resistant, serta nuansa warna earthy yang mudah dipadukan dengan street‑style maupun gear outdoor. Koleksi jam tangan yang memadukan desain kokoh, fitur fungsional, dan sentuhan urban modern, menjadikannya ideal untuk berbagai kondisi mulai dari aktivitas rutin hingga petualangan ekstrem.

1. GA‑010‑1A: Hitam + Dial Abu
2. GA‑010‑1A1: Full‑Black
3. GA‑010‑2A: Navy
4. GA‑010‑5A: Cokelat (Hero Model)
5. GD‑010‑1A: Hitam + Dial Abu
6. GD‑010‑1A1: Full‑Black
7. GD‑010‑3A: Olive
8. GD‑010‑4A: Oranye

Setiap varian dilengkapi iluminasi LED, world‑time 48 kota, timer, alarm, dan ketahanan baterai hingga 10 tahun, menjadikannya partner tangguh dari rutinitas harian hingga aktivitas ekstrim. 

Koleksi Jam Utility (kiri) dan seri GA-010-5A (kanan). (Foto: dok CASIO)
Koleksi Jam Utility (kiri) dan seri GA-010-5A (kanan). (Foto: dok CASIO)

Dengan gelaran Friendly Mini Soccer Match, G‑SHOCK Indonesia berharap semakin banyak pecinta jam tangan di Indonesia merasakan langsung nilai Built to Perform, Fit for All dan termotivasi mengejar impian tanpa rasa takut. Kunjungi gerai resmi G‑SHOCK, temukan Utility Series favorit Anda, dan ikuti perjalanan kampanye Limitless melalui media sosial @gshockindo dan @casiostore_id. 

Editor: Rizqa Leony Putri

Follow WhatsApp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut