Liga Inggris

Hugo Lloris Ungkap Penyebab Perkelahian dengan Son Heung-min

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 07 Juli 2020 - 08:13 WIB
Hugo Lloris Ungkap Penyebab Perkelahian dengan Son Heung-min

Hugo Lloris dan Son Heung-min terlibat cekcok saat Tottenham Hotspur menghadapi Everton di pekan ke-33 Premier League, Selasa (7/7/2020) dini hari WIB. (Foto: Twitter)

LONDON, iNews.id – Pemandangan menarik tersaji saat Tottenham Hotspur menghadapi Everton di pekan ke-33 Premier League, Selasa (7/7/2020) dini hari WIB. Di laga itu, terjadi perkelahian antara Hugo Lloris dengan Son Heung-min.

Lloris menilai Son tak sigap berlari saat akan dioper. Alhasil bola direbut pemain lawan.

Ketika babak pertama usai, Lloris langsung menghampiri rekannya itu. Dia mendorong Son dan memarahinya. Rekan setimnya yang lain yakni Harry Winks, Moussa Sissoko, dan Giovani Lo Celso langsung berinisiatif memisahkan. Lloris mengatakan perkelahian seperti itu jadi hal biasa dalam sepak bola.

“Perkelahian itu hanya milik ruang ganti. Di luar sana, media bisa mengatakan apa pun tentang kami. Apa yang terjadi antara saya dan Sonny adalah bagian dari sepak bola. Tidak ada masalah. Di akhir pertandingan, Anda bisa melihat kami lebih dari bahagia,” kata Lloris kepada Sky Sport.

“Perkelahian itu terkait dengan peluang yang didapat Richarlison beberapa detik sebelum jeda. Tapi ini bagian dari sepak bola. Kami terus melangkah maju,” ujarnya.

Terlepas dari insiden tersebut, The Lilywhites menang 1-0. Gol tercipta berkat bunuh diri Michael Keane di menit 24.

Dengan kemenangannya, Tottenham naik ke posisi delapan klasemen. Mereka memiliki 48 poin, unggul empat angka dari Everton di posisi 11.

Editor : Bagusthira Evan Pratama