Bursa Transfer

Incar Valverde, Manchester United Siap Berikan Pogba ke Real Madrid

Bagusthira Evan Pratama ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 18:28 WIB
Incar Valverde, Manchester United Siap Berikan Pogba ke Real Madrid

Federico Valverde dan Paul Pogba (Foto: Ist)

MANCHESTER, iNews.id - Manchester United (MU) belum puas dengan materi pemainnya. Menurut The Sun, Minggu (18/10/2020) MU ingin mendatangkan Federico Valverde ketika jendela transfer kembali dibuka.

Saat ini Valverde masih terikat kontrak di Real Madrid. Data Transfermarkt menunjukkan, dia dilabeli harga 70 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Karena terlalu mahal, MU kabarnya mengajak Madrid untuk melakukan barter pemain. Demi Valverde, The Red Devils siap melepas Paul Pogba ke Estadio Santiago Bernabeu.

Gelandang asal Prancis tersebut memang sempat dikaitkan dengan tim asuhan Zinedine Zidane. Namun Madrid belum berhasil memboyongnya karena tidak menemui kecocokan harga.

Kontrak Pogba di MU akan berakhir pada musim panas 2022. Meski sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer ingin mempertahankannya, namun keputusan terakhir tetap ada di tangan manajemen MU.

Pogba sendiri tertarik memperkuat Madrid. Hal tersebut pernah diungkapkannya beberapa waktu lalu.

"Ya, semua pesepakbola ingin bermain di Real Madrid. Mungkin itu mimpi bagi saya. Tapi bisa saja terwujud suatu hari nanti. Yang jelas, saat ini saya masih menyukai karier di Manchester United," ujar pemain berusia 27 tahun tersebut.

Editor : Bagusthira Evan Pratama