Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia U-16 di Laga Uji Coba Internasional

Bagusthira Evan Pratama ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 21:26 WIB
Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia U-16 di Laga Uji Coba Internasional

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi pertandingan uji coba internasional di Uni Emirat Arab (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNews.id - Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi pertandingan uji coba internasional. Mereka berangkat ke Uni Emirat Arab untuk melakoni dua laga pada 21 dan 24 Oktober 2020.

Dalam agenda ini, Bima Sakti selaku pelatih kepala membawa 22 pemain yang sudah mengikuti pemusatan latihan (TC) di Stadion Wibawa Mukti. Mereka diharapkan bisa memetik ilmu dan pengalaman selama bertanding di luar negeri.

"Yang pasti sejak awal kami sudah punya kerangka timnya. Kami memanggil beberapa pemain lain di luar kerangka tim hanya sebagai tambal sulam. Hal ini kami lakukan karena tim membutuhkan beberapa posisi yang perlu diperkuat lagi." kata Bima dalam rilis PSSI, Minggu (18/10/2020).

Sebelum berangkat, para pemain serta ofisial tim melakukan swab test pada Sabtu (17/10/2020). Ini dilakukan sebagai pencegahan penularan Covid-19.

"Para pemain dan ofisial harus di swab PCR sebelum berangkat ke Uni Emirat Arab. Mereka menjalani swab dua kali, di daerah asal dan sebelum keberangkatan ke luar negeri. Kasus Covid-19 di Indonesia dan Uni Emirat Arab masih tinggi. Jadi protokol kesehatan menyangkut swab harus dan wajib dilaksanakan," ujar Kepala Tim Medis PSSI, Dokter Syarif Alwi.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua