Inter Milan Berpeluang Datangkan Lionel Messi di Akhir Tahun

Bagusthira Evan Pratama ยท Selasa, 07 April 2020 - 14:45:00 WIB
Inter Milan Berpeluang Datangkan Lionel Messi di Akhir Tahun
Striker Barcelona, Lionel Messi (Foto: Yahoo Sports)

MILAN, iNews.id - Inter Milan berpeluang mendatangkan Lionel Messi. Menurut prediksi Massimo Moratti, Inter bisa melakukannya di akhir 2020.

Hal tersebut diucapkan Moratti dalam sesi wawancara dengan Rai Sport. Dia yakin Inter bisa membujuk sang pemain yang kontraknya di Barcelona akan berakhir pada musim panas 2021.

"Saya pikir ini bukan mimpi terlarang. Dia ada di akhir kontraknya dan akan menjadi upaya luar biasa jika Inter membawanya," kata Moratti.

Inter bisa menggunakan Lautaro Martinez dalam proses negosiasi. Saat ini penyerang asal Argentina tersebut jadi incaran prioritas Barcelona.

"Banyak hal yang bisa berubah, entah positif atau negatif. Saya pikir kita akan melihat hal-hal aneh pada akhir tahun ini. Mungkin saja Lautaro Martinez bisa menjadi bagian dari opsi mendatangkan Messi," ucap Moratti yang pernah menjadi presiden Inter dari 1995 hingga 2016.

Messi sendiri belum membuat keputusan terkait masa depannya. Namun peraih enam Bllon d'Or itu disebut-sebut akan terus mengabdi untuk Barcelona.


Editor : Bagusthira Evan Pratama