Bursa Transfer

Inter Milan Tertarik Pinjam Chris Smalling Selama Semusim

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Sabtu, 19 September 2020 - 23:17 WIB
Inter Milan Tertarik Pinjam Chris Smalling Selama Semusim

Bek Manchester United Chris Smalling (Foto: Youtube)

MILAN, iNews.idInter Milan menaruh minat kepada bek Manchester United (MU) Chris Smalling. Pelatih I Nerazzurri Antonio Conte dikabarkan tertarik dengan permainan yang ditampilkan Smalling.

Seperti dikabarkan The Sun, Sabtu (19/9/2020), Inter berencana untuk meminjam Smalling selama satu musim. Namun, mereka diwajibkan untuk menanggung gaji sang pemain sebesar 120 ribu poundsterling (Rp2,3 miliar) per pekan.

Smalling dianggap bisa beradaptasi dengan atmosfer Serie A dengan baik dan memperbaiki pertahanan. Apalagi musim lalu, hanya Milan Skriniar yang tampil menjanjikan, sementara Diego Godin dan Stefan de Vrij bermain inkonsisten.

Ya, pemain berusia 30 tahun itu memang punya pengalaman bermain di Serie A. Musim lalu, dia dipinjamkan kepada AS Roma. Sayang, Roma tak sanggup membayar untuk mempermanenkan sang defender.

Bersama skuat Roma, dia dipercaya tampil sebanyak 37 pertandingan dengan berhasil menyumbangkan tiga gol serta dua assist.

Jika bergabung Inter, maka Smalling bakal menyusul tiga mantan rekan setimnya di MU, yaitu Alexis Sanchez, Ashley Young, dan Romelu Lukaku yang sudah terlebih dahulu merumput di Giuseppe Meazza.

Hanya saja, Inter memang harus bersaing dengan Roma untuk mendapatkan Smalling. I Giallorossi juga masih belum menyerah untuk mendapatkan sang pemain.

Editor : Abdul Haris