Liga Italia

Inzaghi Mendekat ke Bologna Gantikan Donadoni

Syukron Fadillah ยท Kamis, 24 Mei 2018 - 17:32:00 WIB
Inzaghi Mendekat ke Bologna Gantikan Donadoni
Pelatih Venezia Filippo Inzaghi dirumorkan bakal melatih Bologna musim depan. (Foto: La Gazetta dello Sport)

BOLOGNA, iNews.id - Publik sepak bola Italia dihebohkan rumor bakal merapatnya Filippo Inzaghi ke Bologna sebagai pelatih. Bahkan, publik di Bologna meyakini klub kesayangannya mereka telah mencapai kesepakatan dengan Inzaghi.

Penampilan memukau Venezia semenjak ditangani Inzaghi membuat manajemen Rossoblu iri dan hendak menggunakan jasanya. Saat ini Inzaghi membawa Venezia ke babak playoff promosi ke Serie A dengan menghadapi Perugia.

Jika ingin menggunakan jasa Inzaghi, maka Bologna lebih dulu memecat Centro Tecnico saat ini Roberto Donadoni. Tetapir rumor yang berembus Donadoni dan Bologna sepakat untuk mengakhiri kerja sama atas kesepakatan bersama.

Namun, media setempat Il Resto del Carlino Bologna dalam laporannya menyanggah kesepakatan bersama tersebut. Menurutnya, Il Vetri harus memecat mantan gelandang AC Milan periode 1986-1996 itu. Pasalnya Donadoni masih memiliki satu tahun kontrak tersisa dan Bologna wajib membayar kompensasi sebesar 4,3 juta euro jika memecatnya.

Rumor pergantian pelatih dari Donadoni ke Inzaghi juga dilaporkan Tuttomercatoweb. Dalam laporannya, Inzaghi akan segera menukangi Bologna setelah urusan dengan Venezia selesai.

Akan tetapi, kedatangan Inzaghi ke Bologna kemungkinan molor mengingat babak playoff promosi ke Serie A dihentikan prosesnya selama sepekan. Pasalnya, Bari yang juga menjalani babak playoff dinilai gagal membayar gaji para pemain. Saat ini penyelenggara Serie B sedang mendalami permasalahan yang dihadapi Bari.

Editor : Achmad Syukron Fadillah