Jelang Kick Off Liga 1, Madura United Lepas Brian Ferreira

Bagusthira Evan Pratama ยท Rabu, 26 Februari 2020 - 16:02 WIB
Jelang Kick Off Liga 1, Madura United Lepas Brian Ferreira

Madura United resmi melepas Brian Ferreira (Foto: Twitter @MaduraUnitedFC)

BANGKALAN, iNews.id - Keputusan besar diambil Madura United jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut resmi melepas satu pemain asingnya, Brian Ferreira.

Eks pemain PSS Sleman ini awalnya didaftarkan sebagai penggawa asing asal Benua Asia. Meski lahir di Argentina, Ferreira memiliki paspor dari Irak.

Sayangnya penampilan sang pemain dinilai tidak sesuai harapan manajemen klub. Berkaca dari hasil pramusim, Madura United akhirnya melepas gelandang 25 tahun tersebut.

Meski demikian, klub tidak begitu saja angkat tangan terhadap karier Ferreira. Kabarnya Madura United akan meminjamkan dia ke salah satu kontestan Liga 1.

Sebelum Ferreira, Madura United lebih dulu mendepak Zah Rahan Krangar. Pemain asal Liberia itu dicoret dari skuat karena Madura United berhasil mendatangkan gelandang serba bisa asal Brasil, Bruno Oliveira de Matos.

Kini hanya ada tiga pemain asing yang terdaftar di tim utama Madura United. Selain Bruno Matos, skuat asuhan Rahmad Darmawan juga diisi Emmanuel Oti Essigba (Ghana) dan Jaimerson da Silva Xavier (Brasil).


Editor : Bagusthira Evan Pratama