Liga 1

Jelang Madura United Vs Persija, Marko Simic Siap Lewati Hadangan Jaimerson

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 16 Agustus 2019 - 08:49 WIB
Jelang Madura United Vs Persija, Marko Simic Siap Lewati Hadangan Jaimerson

Penyerang Persija Marko Simic. (Foto: Antara)

PAMEKASAN, iNews.id – Striker Persija Jakarta Marko Simic bertekad melewati penjagaan ketat mantan rekan setimnya yang kini menjadi pemain bertahan Madura United, Jaimerson Xavier. Kedua tim akan bentrok pada pekan ke-14 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (16/8/2019) malam.

Simic tentu paham Jaimerson merupakan defender tangguh, mengingat keduanya pernah sama-sama memperkuat Macan Kemayoran musim lalu. Berkat kontribusi mereka, Persija sukses memboyong trofi Piala Presiden sekaligus Liga 1.

Kini bersama Madura United, Jaimerson tak kehilangan tajinya. Pemain asal Brasil itu masih dipercaya sang pelatih Dejan Antonic untuk memimpin barisan pertahanan tim berjuluk Laskar Sape Kerab itu.

Sadar akan mendapat penjagaan ketat dari mantan rekannya, Simic tak gentar. Mesin gol berkebangsaan Kroasia itu berharap bisa mendapat suplai bola yang baik dari rekan setimnya.

“Akan sangat sulit menghadapi Jaime, karena dia bermain sangat bagus. Semoga rekan-rekan setim bisa membantu saya dan Persija, agar bisa mendapatkan poin besok,” kata Simic di situs klub.

Sahabat defender Liverpool Dejan Lovren itu juga berambisi meraih poin penuh di Pamekasan. Pasalnya, Persija sudah puasa menang pada pada empat laga terakhir di Liga 1 (3 imbang dan 1 kalah).

Imbasnya, tim besutan Julio Banuelos itu terdampar di posisi ke-17 berbekal nilai 8. Mereka hanya unggul 4 angka dari Semen Padang di dasar klasemen.

Namun, klub kebangaan The Jakmania itu baru melakoni sembilan pertandingan, tak seperti klub-klub lainnya yang rata-rata sudah mengantongi 12 sampai 13 laga. Tetap saja, zona degradasi bukan tempat yang pas untuk sang juara bertahan.


Editor : Haryo Jati Waseso