Bursa Transfer

Jika Gabung Arsenal, Houssem Aouar Diyakini Bisa Bermain Seperti Kevin De Bruyne

Reynaldi Hermawan ยท Kamis, 01 Oktober 2020 - 19:00:00 WIB
Jika Gabung Arsenal, Houssem Aouar Diyakini Bisa Bermain Seperti Kevin De Bruyne
Gelandang Lyon, Houssem Aouar (Foto: Daily Mail)

LONDON, iNews.id – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sangat mendambakan Houssem Aouar. Pemain berusia 22 tahun itu diyakini bakal memberi dampak positif untuk skuat Meriam London.

Aouar disebut-sebut sebagai titisan Zinedine Zidane. Dia juga diprediksi bakal menyamai gaya permainan Kevin De Bruyne di Manchester City.

Bersama The Citizens, De Bruyne musim lalu tampil mengagumkan dengan torehan 13 gol dan 20 assist. Berkaca dari itu, Aouar diharapkan bisa memberi kesuksesan serupa di bawah arahan Arteta.

“Arsenal masih bekerja untuk mendapatkan Aouar. Mereka jatuh cinta dengan pemain ini. Arteta menginginkannya. Situasi dengan Aouar masih benar-benar hidup. Aouar target utama Arsenal, lebih dari gelandang Atletico Madrid Thomas Partey saat ini,” kata pakar transfer Fabrizio Romano dikutip dari Talk Sport, Kamis (1/10/2020).

Sejauh ini Arsenal masih bernegosiasi dengan Olympique Lyon, klub yang memiliki sang pemain. Kabarnya Arsenal diminta menyerahkan uang minimal 39 juta euro atau setara Rp678 miliar.

Lyon tak ragu menjual pemain andalannya ini. Sebab mereka sudah mendapatkan penggantinya yaitu Lucas Paqueta yang direkrut dari AC Milan.

Editor : Bagusthira Evan Pratama