Liga Champions

Juventus Vs Lokomotiv Moscow: Cetak 2 Gol, Dybala Bahagia

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 23 Oktober 2019 - 16:03 WIB
Juventus Vs Lokomotiv Moscow: Cetak 2 Gol, Dybala Bahagia

Striker Juventus Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Lokomotiv Moscow pada matchday ketiga Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. (Foto: maven.io)

TURIN, iNews.id – Penyerang Juventus Paulo Dybala menjadi bintang ketika membantu Si Nyonya Tua menang 2-1 atas Lokomotiv Moscow pada matchday ketiga Grup D Liga Champions di Allianz Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Lokomotiv sempat mengejutkan pendukung tuan rumah berkat gol Aleksey Miranchuk pada menit ke-30. Tetapi, Juventus bisa berbalik unggul berkat dwigol yang diciptakan Dybala pada menit ke-77 dan 79. Dybala pun tersenyum bisa menciptakan gol kemenangan.

“Saya sangat senang dan sangat membutuhkan dua gol seperti pada laga kali ini. Pertandingan ini sangat sulit, tetapi kami menampilkan tingkat pengalaman tim. Kami selalu tetap tenang hingga akhirnya mencetak gol,” kata Dybala di laman resmi UEFA.

Pemain berpaspor Argentina itu optimistis Juventus mampu melaju dan memenangkan Liga Champions. Apalagi peluang mereka untuk lolos fase grup terbuka cukup lebar, karena memimpin Grup D dengan poin 7.

“Kami merupakan tim dengan pengalaman yang banyak dan ingin melaju sejauh mungkin pada kompetisi ini. Saya rasa kami memiliki kualitas yang cukup dan bisa meraih hasil lebih baik ketimbang beberapa musim terakhir,” ujanrya.

Pada pertandingan kali ini, ketajaman trio Dybala, Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain mampu memberikan ancaman yang konstan kepada Lokomotiv Moskow. Meski begitu, Dybala merasa mereka masih harus bekerja lebih keras.

“Sekarang kami menang dan dianggap bisa bermain bersama. Tetapi, opini akan sangat berbeda jika kami kalah. Kami harus tetap bekerja keras seperti sekarang. Pelatih memiliki ide dan kami harus percaya sepenuhnya kepada dia,” tutur Dybala.


Editor : Abdul Haris