Liga Italia

Kembali Latihan usai Covid-19, Zlatan Ibrahimovic Siap Lakoni Derbi Milan

Abdul Haris ยท Minggu, 11 Oktober 2020 - 22:43 WIB
Kembali Latihan usai Covid-19, Zlatan Ibrahimovic Siap Lakoni Derbi Milan

Striker AC Milan kembali berlatih di Milanello Minggu (11/10/2020) pagi waktu setempat. (Foto: Twitter @acmilan)

MILAN, iNews.id – Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic kembali berlatih bersama tim setelah sembuh dari Covid-19 dan mengakhiri masa karantina dua hari lalu.

Mesin gol veteran asal Swedia itu kembali ke Milanello Minggu (11/10/2020) pagi waktu setempat. La Gazzetta dello Sport mengungkapkan, sang bomber berpartisipasi dalam sesi tersebut pada pukul 10.30 waktu setempat.

Ibrahimovic dinyatakan positif virus corona jelang babak kualifikasi ketiga Liga Europa. Status tersebut membuatnya harus menepi dalam empat pertandingan.

Kini, pemain 39 tahun itu sudah pulih dan siap kembali tampil untuk Milan. Kembalinya Ibra menjadi suntikan vitamin buat I Rossoneri jelang derbi kontra Inter Milan di San Siro, 17 Oktober mendatang.

Pengaruh Ibra buat tim memang sulit dibantah. Dia memulai musim ini dengan menyumbang dua gol melawan Bologna pada Serie A.

Namun, klub Kota Mode itu tetap mampu mempertahankan rekor sempurna i musim 2020-21 tanpa dia. Dalam periode itu, I Rossoneri mampu menggulung Crotone dan Spezia.

Editor : Abdul Haris