Khawatir Virus Korona, Odion Ighalo Diminta Latihan Terpisah

Bagusthira Evan Pratama ยท Kamis, 13 Februari 2020 - 18:50 WIB
Khawatir Virus Korona, Odion Ighalo Diminta Latihan Terpisah

Striker Timnas Nigeria, Odion Ighalo (Foto: Sky Sports)

MANCHESTER, iNews.id - Striker Manchester United (MU), Odion Ighalo diminta menjalani latihan secara terpisah. Keputusan ini diambil karena kekhawatiran tim terkait wabah virus korona.

Striker berusia 30 tahun itu didatangkan MU dari klub Liga China, Shanghai Shenhua. Dia menjalani masa peminjaman selama setengah musim untuk menggantikan Marcus Rashford yang menderita cedera parah.

Tapi Ighalo tak bisa berlatih dengan rekan-rekan barunya. Menurut laporan Mirror, pemain asal Nigeria tersebut harus menjalani latihan sendiri di GB Taekwondo Centre.

"Dia datang dari China 14 hari lalu. Saat itu berita virus korona terus bermunculan sehingga kami tak bisa ambil risiko," kata pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya Ighalo juga tidak dibawa ketika tim menjalani latihan di Spanyol. Dia tidak diizinkan terbang kemanapun karena harus menjalani masa karantina.

Solskjaer berharap pemain barunya itu bisa berada dalam kondisi bugar 100 persen. Ighalo berpeluang tampil saat MU menghadapi Chelsea, Selasa (18/10/2020) mendatang.

"Dia tetap bekerja dengan ditemani pelatih pribadi. Keluarganya ada di sana dan itu jadi nilai plus," ucap Solskjaer.


Editor : Bagusthira Evan Pratama