Kompetisi Terhenti, Lampard Terus Beri Motivasi untuk Pemain Chelsea

Bagusthira Evan Pratama ยท Sabtu, 28 Maret 2020 - 10:45 WIB
Kompetisi Terhenti, Lampard Terus Beri Motivasi untuk Pemain Chelsea

Pelatih Chelsea, Frank Lampard (Foto: Talk Sport)

LONDON, iNews.id - Pelatih Chelsea, Frank Lampard terus memotivasi para pemainnya yang saat ini tak bisa tampil karena pandemi virus corona. Lampard berusaha agar mental skuatnya tidak jeblok dalam situasi yang mencemaskan ini.

Sebagian besar kompetisi di Eropa sudah dihentikan sejak pertengahan Maret 2020 lalu. Langkah tersebut diambil sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

Kini seluruh pemain Chelsea sedang menjalani isolasi di rumah masing-masing. Lampard berharap skuatnya berada dalam kondisi baik-baik saja.

"Segala sesuatu berubah dengan cepat. Hal yang bisa saya lakukan saat ini adalah terus memotivasi para pemain," kata Lampard dilansir Sky Sports.

"Saya berpesan kepada seluruh pemain untuk menjaga keluarganya. Saat ini ada banyak hal yang lebih penting dari sepak bola. Dalam situasi seperti ini, semua harus berusaha untuk melakukan hal-hal positif," tuturnya.

Sejauh ini Lampard belum berani mengadakan sesi latihan. Dia masih menunggu kabar terkini soal penyebaran virus corona di Negeri Ratu Elizabeth.

Editor : Bagusthira Evan Pratama