Lagi Asyik Latihan, Dua Pemain Manchester United Diusir dari Pekarangan Sekolah

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 12 Mei 2020 - 19:35:00 WIB
Lagi Asyik Latihan, Dua Pemain Manchester United Diusir dari Pekarangan Sekolah
Aaron Wan-Bissaka dan Timothy Fosu-Mensah diusir ketika sedang berlatih di lapangan Sekolah St Ambrose, Cheshire, Inggris, Senin (11/5/2020). (Foto: Great Britain News)

MANCHESTER, iNews.id – Nasib sial dialami dua penggawa Manchester United (MU) Aaron Wan-Bissaka dan Timothy Fosu-Mensah. Mereka diusir ketika sedang berlatih di lapangan Sekolah St Ambrose, Cheshire, Inggris, Senin (11/5/2020).

Pemerintah Inggris sebenarnya sudah memberikan kelonggaran lockdown. Hal tersebut dimanfaatkan kedua pemain untuk berlatih di luar rumah.

Dalam kegiatan itu, Wan-Bissaka dan Fosu-Mensah tetap mengikuti imbauan jaga jarak. Tapi mereka tetap diusir oleh petugas keamanan sekolah.

Dalam foto-foto yang diunggah The Sun, Wan-Bissaka dan Fosu-Mensah terlihat sempat berdiskusi dengan orang yang mengusirnya. Petugas sekolah bersikeras tidak memberikan izin karena Pemerintah Inggris sendiri masih melarang warganya untuk beraktivitas dengan orang yang tidak tinggal serumah sampai tanggal 13 Mei 2020.

Setelah mendapat teguran, dua pemain itu akhirnya mengalah. Dengan berat hati mereka meninggalkan Sekolah St Ambrose.

Skuat MU sendiri belum menggelar latihan berkelompok. Padahal, kompetisi Premier League kemungkinan bakal dimulai lagi pada awal Juni mendatang.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda