Coppa Italia

Leonardo Bonucci Kecewa Juventus Seri di Markas AC Milan

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 14 Februari 2020 - 08:30 WIB
Leonardo Bonucci Kecewa Juventus Seri di Markas AC Milan

Leonardo Bonucci. (Foto: Gazzetta)

MILAN, iNews.id – Bek Juventus Leonardo Bonucci tak senang timnya hanya bermain imbang 1-1 melawan AC Milan di San Siro pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Jumat (14/2/2020) dini hari WIB. Dia menilai permainan Si Nyonya Tua kurang gereget.

Buktinya, tim besutan Maurizio Sarri itu membiarkan I Rossoneri melepaskan 11 tembakan tepat sasaran. Sementara mereka hanya mampu membuat empat shot on target. Gawang Si Nyonya Tua juga kebobolan lebih dulu menit 61 akibat torehan Ante Rebic.

Juventus baru bisa menyamakan kedudukan setelah Milan bermain pincang lantaran Theo Hernandez mendapat kartu kuning kedua. Gol Klub Turin itu pun hadir dari titik putih hasil eksekusi Cristiano Ronaldo di masa injury time.

“Sangat penting untuk mencetak gol tandang. Tetapi tim seperti Juventus tidak bisa dengan senang hati membiarkan Milan mencetak gol pembuka kemudian membuat situasi pertandingan menjadi tak mengenakkan,” kata Bonucci kepada Rai Sport.

Bek Timnas Italia itu sadar Juventus harus banyak berbenah jika ingin lolos ke final Coppa Italia. Mereka punya kans lebih besar lantaran laga kedua nanti akan berlangsung di Allianz Stadium, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB.

“Kami harus kembali bugar. Semua orang perlu melangkah dan melakukan lebih banyak. Itu bukan kinerja yang buruk. Tetapi Milan menekan tinggi. Dan pada saat ini, kami perlu berbuat lebih banyak. Karena apa yang kami lakukan selama sepekan tidak cukup,” ujarnya.

Hasil imbang di San Siro memperpanjang catatan kelam Bonucci dan kawan-kawan yang tak pernah menang pada tiga laga tandang terakhir di semua kompetisi. Sebelumnya mereka dipermalukan dengan skor 1-2 saat bertamu ke markas Napoli dan Hellas Verona di Serie A.


Editor : Abdul Haris