Liga 1 2020 Ditunda Lagi, Ini Sikap Persib Bandung

Antara ยท Selasa, 29 September 2020 - 15:45 WIB
Liga 1 2020 Ditunda Lagi, Ini Sikap Persib Bandung

Persib Bandung (Foto: Liga 1)

BANDUNG, iNews.id - Liga 1 2020 kembali ditunda. Keputusan ini diumumkan PSSI pada Selasa (29/9/2020) setelah tidak mendapat izin keramaian dari Kepolisian Republik Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Persib Bandung hanya bisa pasrah. Mereka mengikuti semua keputusan dari federasi dan operator liga.

"Kami pasti mengikuti keputusan dari LIB selaku operator dan kami berharap segera ada keputusan selanjutnya supaya semua klub bisa mengantisipasi langkah-langkah berikutnya," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono.

Saat ini Persib sudah mengumpulkan seluruh pemainnya. Mereka berlatih secara rutin karena sebelumnya restart Liga 1 akan dimulai pada Kamis (1/10/2020).

Dengan keputusan ini, belum diketahui langkah apa yang bakal dilakukan Persib terhadap skuatnya. Besar kemungkinan mereka diminta tidak meninggalkan Bandung karena PSSI sedang berupaya agar Liga 1 bisa digelar November mendatang.

"PSSI yakin dan optimistis Liga 1 akan digulirkan kembali. PSSI juga memohon khususnya kegiatan ini ditunda sampai satu bulan. Ada waktu dari November sampai bulan Maret. Jadi masih ada waktu untuk berkompetisi," kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Editor : Bagusthira Evan Pratama