Lionel Messi Masih Terbayang Kekalahan Barcelona dari Liverpool

Haryo Jati Waseso ยท Sabtu, 25 Mei 2019 - 15:35 WIB
Lionel Messi Masih Terbayang Kekalahan Barcelona dari Liverpool

Penyerang Barcelona Lionel Messi. (Foto: LLUIS GENE/AFP)

BARCELONA, iNews.id - Penyerang Barcelona Lionel Messi mengaku masih teringat kegagalan timnya melaju ke final Liga Champions. Pemain berusia 31 tahun tersebut mengakui bahwa laga itu menjadi malam terburuk dalam kariernya.

Pada leg pertama semifinal, Barca sempat meraih kemenangan 3-0 di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Hal itu membuat Blaugrana diunggulkan, meski pertandingan kedua diselenggarakan di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari.

Kenyataannya, mereka takluk dengan skor 0-4. Raihan tersebut membuat Barca tersingkit dengan agregat 3-4. Messi yang diturunkan pada laga itu juga tak mampu berbuat banyak karena dijaga ketat pertahanan The Reds.

“Itu adalah pukulan keras bagi kami dan semua yang berada di ruang ganti. Sangat sulit untuk bangkit. Saya pikir Anda bisa melihat di laga kami berikutnya,” ujarnya dilansir Diario Sport.

Messi pun menegaskan ingin segera menutup lembaran kelam tersebut. Dia bertekad bisa membantu timnya meraih trofi Copa del Rey, dengan mengalahkan Valencia pada partai final di Estadio Benito Villamarin, Minggu (25/5/2019) dini hari WIB.

“Final akan dimainkan, sebuah trofi yang berpeluang membuat kami meraih dua gelar (setelah trofi La Liga). Kami harus mengakhiri musim dengan baik. Kami harus menang, seperti semua final yang pernah dimainkan. Kami menginginkan gelar,” ucap Messi.


Editor : Haryo Jati Waseso