Live di iNews! Aksi Pesepak Bola Muda dalam Ajang International Youth Championship 2021

MNC Media ยท Senin, 29 November 2021 - 22:09:00 WIB
Live di iNews! Aksi Pesepak Bola Muda dalam Ajang International Youth Championship 2021
International Youth Championship 2021 akan segera digelar pada 4-11 Desember 2021. Para pemain muda akan bertanding di dua kota di Indonesia. (foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Turnamen sepak bola bagi pemain muda, International Youth Championship (IYC) 2021 akan segera dimulai. Kompetisi kelas internasional ini bisa disaksikan live di iNews pada 4 - 11 Desember 2021. 

International Youth Championship 2021 akan diadakan di 2 venue. Tempat pertama untuk fase grup digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sementara laga final dan perebutan peringkat ketiga dipilihlah Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Kompetisi yang diikuti oleh pesepak bola muda ini akan terdiri dari empat peserta yaitu Indonesia All Stars sebagai tim tuan rumah dan 3 klub raksasa Eropa yakni FC Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid, yang keseluruhannya merupakan tim U-18. Sebelum berlaga di JIS, ketiga raksasa Eropa dan Indonesia All Star U-20 akan terlebih dahulu menjalani laga di fase grup IYC 2021.

Tentunya, ketiga tim tersebut memiliki kekuatan masing-masing, salah satunya adalah mereka merupakan tim asal Spanyol yang tergabung dalam kasta tertinggi liga domestik usia muda bernama Division de Honor Juvenil. Penasaran bagaimana kehebatan tim Indonesia dalam turnamen sepak bola International Youth Championship 2021?

Saksikan bakat-bakat pemain Indonesia yang akan bersaing dengan pemain level Eropa dalam kompetisi International Youth Championship 2021 pada 4-11 Desember 2021, secara LIVE hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan di MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Play Box, Vision+ dan RCTI+.

#InternationalYouthChampionship2021 #IYC #iNews #MNCGroup #IndonesiaAllStars #FCBarcelona #RealMadrid #AtleticoMadrid

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Bagikan Artikel: