Liga Champions

Liverpool Libas RB Leipzig, Klopp: Banyak yang Berharap Kami Terpeleset Lagi

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 17 Februari 2021 - 06:38:00 WIB
Liverpool Libas RB Leipzig, Klopp: Banyak yang Berharap Kami Terpeleset Lagi
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp. (Foto: REUTERS)

BUDAPEST, iNews.id - Pelatih Liverpool Jurgen Klopp senang timnya mengakhiri krisis dengan kemenangan 2-0 atas RB Leipzig pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Puskas Arena, Budapest, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Liverpool datang ke laga ini dengan kondisi tengah terpuruk karena baru menelan tiga kekalahan beruntun di Liga Inggris. Kekhawatiran pun sempat muncul jelang pertandingan kontra Leipzig ini.

Namun, pada akhirnya gol Mohamed Salah pada menit ke-53 serta Sadio Mane (58) memastikan kemenangan The Reds. Klopp merasa timnya sudah bermain sesuai harapan.

“Pertandingan berjalan sesuai keinginan kami, dan tim ini membutuhkannya. Leipzig berpeluang menjadi ancaman dan menggilas lawan. Secara fisik, mereka sangat bagus. Namun, kami bisa mengendalikan permainan dengan luar biasa,” kata Klopp dikutip BBC.

“Kami bermain dengan baik dan mendapat hasil yang layak. Kami telah bertahan dengan baik dan bisa merebut bola. Pertandingan ini sangat berat, karena hanya terpaut dua hari dari laga terkahir,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2