MAN OF THE MATCH

Lukaku Cetak Gol bersama Inter, Conte: Itulah Kenapa Kami Merekrutnya

Abdul Haris ยท Selasa, 27 Agustus 2019 - 06:29 WIB
Lukaku Cetak Gol bersama Inter, Conte: Itulah Kenapa Kami Merekrutnya

Striker anyar Inter Milan Romelu Lukaku merayakan golnya ke gawang Lecce pada giornata perdana Serie A di Giuseppe Meazza, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB. (Foto: AFP)

MILAN, iNews.id – Pelatih Inter Milan Antonio Conte puas dengan performa striker anyarnya, Romelu Lukaku, saat melumat Lecce 4-0 pada giornata perdana Serie A di Giuseppe Meazza, Selasa (27/8/2019) dini hari WIB.

Dalam laga debutnya bersama I Nerazzurri di kompetisi resmi itu, Lukaku langsung menyumbang gol pada menit ke-60. Dia mencocor bola pantulan hasil tendangan Lautaro Martinez yang diblok kiper Lecce Gabriel.

BACA JUGA: Inter Milan Pesta 4-0 atas Lecce, Lukaku Cetak Gol


Conte pun tersenyum melihat agresivitas bomber barunya tersebut. Dia merasa, usahanya mendatangkan striker Belgia itu dari Manchester United dengan harga 65 juta euro (Rp1,027 triliun) terbayar sejak di laga pertama Serie A.

“Jangan lupa Lukaku membutuhkan biaya 65 juta euro untuk dibayar selama lima tahun. Jadi ketika orang berbicara tentang uang besar yang dihabiskan, itu bahkan tidak sebanyak itu,” ujar Conte kepada Sky Sport Italia.  

“Malam ini, Lukaku menunjukkan mengapa kami berusaha keras untuk merekrutnya,” tutur pelatih yang juga melakoni debutnya di Serie A bersama klub berjuluk I Nerazzurri itu.


Editor : Abdul Haris