SEA Games 2019

Lupakan Kekalahan dari Vietnam, Timnas Indonesia U-23 Siap Tampil Maksimal di 2 Laga Sisa Grup B

Bagusthira Evan Pratama ยท Selasa, 03 Desember 2019 - 07:45 WIB
Lupakan Kekalahan dari Vietnam, Timnas Indonesia U-23 Siap Tampil Maksimal di 2 Laga Sisa Grup B

Pelatih Timnas Indonesia U-23 sedang memberikan pengarahan untuk tim asuhannya di Stadion Rizal Memorium, Senin (25/11/2019) pagi. (Foto: PSSI)

MANILA, iNews.id - Timnas Indonesia U-23 sudah melupakan kekalahan 1-2 dari Vietnam, Minggu (1/12/2019) lalu. Kini Garuda Muda akan berusaha bangkit dan meraih kemenangan di dua laga terakhir Grup B SEA Games 2019.

Pada Selasa (3/12/2019) malam, Indonesia dijadwalkan menghadapi Brunei Darussalam di Binan Football Stadium. Dua hari berselang, tim asuhan Indra Sjafri harus bertarung melawan Laos di City of Imus Grandstand Stadium.

"Dengan kekalahan melawan Vietnam menjadi cambuk untuk kami agar terus fokus meraih kemenangan. Kami sudah lupakan kekalahan melawan Vietnam, lalu menatap pertandingan berikutnya melawan Brunei dan Laos untuk meraih kemenangan apalagi dengan skor besar," kata kapten Timnas U-23, Andy Setyo Nugroho.

Saat ini Indonesia berada di peringkat tiga klasemen Grup B. Bersama Thailand, Indonesia memiliki enam poin dan tertinggal tiga angka dari Vietnam.

Andy yakin peluang timnya menembus babak semifinal masih terbuka lebar. Mereka akan berjuang keras demi mewujudkan mimpi meraih medaih emas di SEA Games 2019.

"Kondisi tim saat ini bagus, mental pemain pun sudah kembali baik. Karena kami ingin mempersembahkan medali emas di ajang SEA Games 2019 ini," tuturnya.


Editor : Bagusthira Evan Pratama