Bursa Transfer

Manchester United Sabar Menunggu Harga Jadon Sancho Turun

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 23 Juni 2020 - 16:30 WIB
Manchester United Sabar Menunggu Harga Jadon Sancho Turun

Jadon Sancho. (Foto: Football London)

MANCHESTER, iNews.id – Manchester United (MU) belum menyerah mengejar Jadon Sancho. Menurut Daily Mail, The Red Devils siap menunggu Borussia Dortmund sebagai si empunya pemain menurunkan harga.

Sampai saat ini, Dortmund bersikukuh mematok Sancho 100 juta poundsterling (Rp1,77 triliun). Harga itu membuat MU dan klub peminat lainnya keberatan.

Sancho jadi properti panas jelang bursa transfer musim panas mendatang. Semua disebabkan pesonanya yang mentereng pada Bundesliga 2019/2020. Bersama Dortmund, dia mampu mencetak 20 gol dan 20 assist dari 43 penampilan di semua ajang musim ini.

Namun, karena harga yang sangat mahal membuat MU menunda rencana pembeliannya. The Red Devils memilih mencari pemain alternatif yang lebih murah.

Salah satu yang dipertimbangkan MU adalah gelandang serang Aston Villa Jack Grealish. Pemain kelahiran Birmingham itu juga menampilkan pesona menawan dengan mengemas sembilan gol dan delapan assist dari 31 penampilannya bersama The Villans di seluruh kompetisi musim ini.

Meski begitu, harga Grealish juga masih tergolong tinggi. Villa mematok harga 75 juta poundsterling (Rp1,3 triliun) untuk yang meminati sang pemain.

Editor : Abdul Haris