Bursa Transfer

Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Bek Muda Real Madrid

Abdul Haris · Selasa, 15 September 2020 - 19:35 WIB
Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Bek Muda Real Madrid

Sergio Reguilon diincar Everton (Foto: AS)

MADRID, iNews.idManchester United (MU) kabarnya sedikit lagi merampungkan transfer bek kiri Real Madrid Sergio Reguilon. Menurut Marca, Selasa (15/9/2020), yang jadi ganjalan sekarang tinggal menyepakati klausul pembelian kembali.

Reguilon menghabiskan musim 2019/2020 di Sevilla dengan status pinjaman. Di sana, dia melakoni 31 penampilan La Liga, dan menolong klub Andalusia itu menjuarai Liga Europa.

Pemuda 23 tahun itu kini kembali ke Madrid. Namun, sepertinya dia tak masuk rencana Pelatih Zinedine Zidane. Sehingga, jawara La Liga musim lalu itu memilih untuk menjualnya secara permanen untuk mendapatkan dana segar.

Madrid sudah memiliki dua bek kiri senior, yakni Marcelo dan Ferland Mendy. Nama terakhir menikmati musim pertamanya dengan impresif di Santiago Bernabeu.

Reguilon harus rela jadi pajangan bangku cadangan jika dia ingin memenuhi mimpinya bermain untuk tim Ibu Kota Spanyol itu.

Dalam sejarahnya, Madrid terkenal tak pernah ragu menjual atau meminjamkan pemain muda potensialnya. Terkini, Los Blancos santai menjual Achraf Hakimi ke Inter Milan dan meminjamkan Dani Ceballos ke Arsenal.

Namun, Madrid tak melupakan opsi untuk membeli sang pemain potensialnya itu kembali di masa mendatang. Keinginan inilah yang menjadi ganjalan proses perpindahan Reguilon ke Old Trafford.

Editor : Abdul Haris