Sportainment

Mantan Pemain MU Paul Scholes Berurusan dengan Polisi

Bagusthira Evan Pratama ยท Senin, 03 Agustus 2020 - 09:30 WIB
Mantan Pemain MU Paul Scholes Berurusan dengan Polisi

Eks gelandang Manchester United, Paul Scholes (Foto: Express)

MANCHESTER, iNews.id - Mantan pemain Manchester United (MU) Paul Scholes harus berurusan dengan polisi. Dia ditegur karena mengadakan pesta di tengah pandemi Covid-19.

Pesta yang diadakan di kediamannya, Jumat (31/7/2020) itu untuk merayakan ulang tahun sang anak, Arron. Demi memeriahkan acara, Scholes memanggil seorang disc jockey (DJ) ternama di Kota Manchester.

Namun kegiatan itu dianggap meresahkan oleh beberapa tetangga Scholes. Mereka akhirnya memanggil polisi untuk membubarkan acara pesta tersebut.

"Kita semua harus memainkan peran masing-masing. Saya mendesak semua warga untuk mengikuti pedoman yang baru," kata anggota parlemen Inggris, Debbie Abraham dikutip dari The Sun, Senin (3/8/2020).

Scholes dianggap melanggar peraturan social distancing. Semua tamu yang datang ke pesta tersebut dihukum denda sebesar 100 poundsterling atau sekitar Rp1,9 juta.

Menurut data yang dilansir The Sun, jumlah pasien Covid-19 di kawasan Oldham, Manchester, meningkat 58,1 persen. Oleh pemerintah Inggris, kawasan tersebut termasuk dalam zona merah.

Editor : Bagusthira Evan Pratama