Mantan Presiden Juventus Sindir Cristiano Ronaldo karena Foto di Kolam Renang

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 27 Maret 2020 - 06:04 WIB
Mantan Presiden Juventus Sindir Cristiano Ronaldo karena Foto di Kolam Renang

Striker Juventus, Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter)

TURIN, iNews.id – Mantan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli menyindir ulah Cristiano Ronaldo yang asyik bersantai di kolam renang. Hal tersebut menjadi viral sebab kegiatan itu dilakukan Ronaldo ketika sedang menjalani karantina pencegahan virus corona.

Gigli semakin 'geleng-geleng kepala' karena Ronaldo meminta izin pulang ke Portugal dengan alasan ingin menemani ibunya yang sedang sakit stroke. Tapi yang dilihatnya justru berbeda dari kenyataan. Menurut dia, Ronaldo tak pantas melakukan hal seperti itu.

“Hal-hal di Juventus menjadi rumit ketika Cristiano pergi. Dia bilang pergi ke Portugal karena ibunya. Tapi sekarang dia berfoto di tepi kolam renang,” kata Gigli kepada Radio Punto.

Setelah Ronaldo diizinkan mudik, para penggawa Juventus lainnya jadi ikut melakukan hal serupa. Gonzalo Higuain, Douglas Costa, Miralem Pjanic, dan Sami Khedira memutuskan pulang ke negara masing-masing. Kondisi tersebut membuat situasi kacau mengingat mereka seharusnya menjalani isolasi mandiri sebagai langkah pencegahan virus corona.

“Ketika pengecualian dibuat untuk Cristiano, segalanya jadi berantakan. Karena pemain lain ingin pergi. Tetapi seharusnya tidak seperti ini. Mereka semua seharusnya dikarantina,” ucap Gigli.

Di Juventus sendiri, virus corona sudah menyebar cukup luas. Bahkan tiga pemain yakni Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Paulu Dybala dinyatakan positif tertular covid-19.


Editor : Bagusthira Evan Pratama