Marc-Andre Ter Stegen dan Lionel Messi Tak Akur, Ruang Ganti Barcelona Terpecah

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 17 Januari 2021 - 09:45:00 WIB
Marc-Andre Ter Stegen dan Lionel Messi Tak Akur, Ruang Ganti Barcelona Terpecah
Kiper Barcelona Marc-Andre Ter Stegen (kiri) kabarnya tak akur dengan Lionel Messi. (Foto: Bild)

BARCELONA, iNews.id - Peran Lionel Messi dan Marc-Andre Ter Stegen di Barcelona tidak perlu dipertanyakan lagi. Tidak ada yang menyangka jika hubungan keduanya saat ini begitu buruk.

Seperti dikabarkan Sportskeeda, Minggu (17/1/2021), perselisihan antara Messi dan Ter Stegen memasuki babak baru. Terlebih setelah Ter Stegen sukses menjadi pahlawan kemenangan saat Barcelona mengalahkan Real Sociedad.

Pada pertandingan semifinal Piala Super Spanyol yang digelar Kamis (14/1/2021) dini hari WIB itu, Barcelona menang melalui babak adu penalti. Ter Stegen sukses mengamankan gawangnya darui beberapa tembakan yang membuat Barcelona menang 3-2.

Namun, Ter Stegen kesal Messi tak memberikannya selamat atas kemenangan itu. Padahal, pemain asal Argentina itu memberikan selamat kepada seluruh pemain Blaugrana, kecuali Ter Stegen.

Penjaga gawang asal Jermain itu mulai tidak suka dengan pengaruh Messi di dalam klub. Selama ini diketahui Messi dan Ter Steget tidak pernah akur. Tetapi, pihak Barcelona menganggapnya bukan hal besar dan tak terlalu mempedulikannya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2