Mario Gomez dan Oh In-kyun Resmi Diperkenalkan Arema

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 16 Januari 2020 - 18:21:00 WIB
Mario Gomez dan Oh In-kyun Resmi Diperkenalkan Arema
Arema FC resmi memperkenalkan Mario Gomez sebagai pelatih barunya untuk menghadapi Liga 1 2020, Kamis (16/1/2020). (Foto: Arema FC)

MALANG, iNews.id – Arema FC resmi memperkenalkan Mario Gomez sebagai pelatih barunya untuk menghadapi Liga 1 2020. Selain itu, mereka juga mendatangkan sejumlah penggawa baru, termasuk pemain asal Korea Selatan Oh In-kyun.

Gomez sudah ditetapkan sebagai pelatih Singo Edan pada awal bulan ini. Namun, dia kini pertama kali diperkenalkan kepada publik sebagai juru taktik Arema. Dia akan dibantu Charis Yulianto yang menjadi asisten pelatih.

Selain mendapat pelatih baru, tim kebanggaan Aremania itu juga diperkuat sejumlah pemain baru. Di antaranya adalah Oh In-kyun yang musim lalu membela Persipura Jayapura. Dia menjadi pemain asing pertama yang dipastikan Arema.

Tidak hanya legiun asing, Arema juga mendapat beberapa pemain domestik yang bakal berseragam biru musim ini. Antara lain ada Kushedya Hari Yudo dan Dave Mustaine yang pindah dari PSS Sleman, Syaiful Indra Cahya asal PSIM Yogyakarta, serta mantan penggawa Borneo FC Nurdiansyah.

Selain itu, Arema juga mengangkat sejumlah pemain akademinya ke tim senior. Mereka adalah Vikrian Akbar, Titan Agung, Aji Saka dan kiper Andriyas Francisco. Dikontraknya empat pemain tersebut tidak lepas dari konsistensi akademi Arema dalam membenahi kualitas.

“Musim 2020 ini adalah kebanggaan tersendiri bagi Akademi Arema, berkat kerja keras serta komunikasi yang baik dengan tim pelatih di tim senior  tentang  kebutuhan tim. Harapannya Akademi Arema ini ke depan bisa konsisten menjadi pabrik pemain-pemain muda yang potensial,” kata media officer Arema FC Sudarmaji.

Selain pemain yang sudah diumumkan, Arema masih akan memburu beberapa penggawa tambahan. Apalagi mereka baru diringgal Makan Konate yang mengumkan kepindahannya ke tim rival Arema, Persebaya Surabaya.

Editor : Abdul Haris

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda