Martunis Ingin Cristiano Ronaldo Datang ke Pernikahannya

Haryo Jati Waseso ยท Minggu, 05 Januari 2020 - 23:43 WIB
Martunis Ingin Cristiano Ronaldo Datang ke Pernikahannya

Cristiano Ronaldo dan Martunis. (Foto: martunis_ronaldo)

JAKARTA, iNews.id - Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis akan segera melangsungkan pernikahannya. Dia pun berharap pemain Juventus tersebut bisa hadir ke acara pernikahannya.

Martunis sebelumnya telah melamar sang kekasih, Sriwahyuni, Minggu (29/1/2019). Dia pun mengaku telah berusaha menghubungi Kapten Timnas Portugal tersebut.

“Kalau kontekan sih iya, tapi melalui timnya. Mudah-mudahan ya (Ronaldo datang ke pernikahannya),” ujar Martunis pada salah satu tayangan TV. Sosok Ronaldo, memang sangat penting bagi pria berusia 22 tahun tersebut.

Martunis diangkat menjadi anak oleh Ronaldo setelah selamat dari bencana alam Tsunami yang melanda Aceh pada 24 Desember 2004. Kala itu, dia yang masih berusia 7 tahun ditemukan beberapa hari kemudian tengah mengenakan kostum Timnas Portugal.

Melihatnya, para pemain Portugal pun datang menemui Martunis, dan Ronaldo adalah salah satunya. Kedekatan pemain yang akrab disapa CR7 dan Martunis pun tetap terjaga hingga kini.

Bahkan Martunis sempat mengikuti jejak Ronaldo dengan membela tim junior Sporting Lisbon, tempat pemain yang saat ini berusia 34 tahun tersebut memulai karier sepak bolanya.

Editor : Haryo Jati Waseso