Bursa Transfer

Mayoritas Suporter Real Madrid Ingin James Rodriguez Pergi

Bagusthira Evan Pratama ยท Senin, 10 Agustus 2020 - 19:15 WIB
Mayoritas Suporter Real Madrid Ingin James Rodriguez Pergi

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez (Foto: Marca)

MADRID, iNews.id - Keinginan manajemen Real Madrid mendepak James Rodriguez mendapat persetujuan dari suporter. Menurut mereka, gelandang asal Kolombia itu tampil mengecewakan di musim 2019/2020.

Sejak kembali dari masa peminjamannya, Rodriguez gagal merebut tempat di skuat inti Los Blancos. Musim ini dia hanya bermain 14 kali. Dari kesempatannya itu, Rodriguez cuma mencetak satu gol.

Pemain berusia 29 tahun itu gagal mencuri perhatian sang pelatih Zinedine Zidane. Dia kalah saing dengan gelandang lainnya seperti Toni Kroos, Luka Modric, Isco, serta Federico Valverde.

Dalam kolom survei yang dirilis Marca, Senin (10/8/2020) sebanyak 86 persen pembaca kecewa dengan performa Rodriguez. Hampir 100.000 orang menyarankan Madrid untuk melepas eks pemain AS Monaco tersebut.

Meski demikian, Rodriguez tidak ambil pusing mengenai masa depannya. Sebab saat ini dia sedang diincar Napoli, Everton, dan Atletico Madrid.

Selain Rodriguez, Madrid kabarnya juga ingin melepas sejumlah pemain di musim panas 2020. Lucas Vazquez, Brahim Diaz, Mariano Diaz, Gareth Bale, Luka Jovic, Nacho Fernandez, dan Sergio Reguilon berada di ambang pintu keluar Estadio Santiago Bernabeu.

Editor : Bagusthira Evan Pratama