Nyaris Jadi Korban Perampokan, Oezil dan Kolasinac Tak Terluka

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Jumat, 26 Juli 2019 - 07:43 WIB
Nyaris Jadi Korban Perampokan, Oezil dan Kolasinac Tak Terluka

Pemain Arsenal Mesut Oezil (kiri) dan Sead Kolasinac. (Foto: Roslan RAHMAN/AFP)

LONDON, iNews.id - Pemain Arsenal Mesut Oezil and Sead Kolasinac harus berhadapan dengan perampok di jalanan London, Kamis (25/7/2019) malam WIB. Keduanya beruntung tak mengalami luka.

Arsenal memang sudah merampungkan tur pramusim di Amerika Serikat (AS), dan langsung kembali ke London. Mereka akan melanjutkan pramusim di tanah Eropa dengan menjamu Olympique Lyon di Emirates Stadium, Minggu (28/7/2019).

Keadaan itu dimanfaatkan Oezil dan Kolasinac untuk bersantai di kawasan Ibu Kota Inggris tersebut dengan mengendarai mobil. Nahas, mereka didatangi sekelompok perampok berpisau dan bersepeda motor.

Dari sebuah video yang tersebar, tampak Kolasinac memberikan perlawanan kepada kawanan perampok tersebut. Dia bahkan berusaha memukul mundur para perampok satu per satu.

Sementara pemain berpaspor Bosnia dan Herzegovina itu menghadapi perampok, Oezil berusaha kabur dan langsung melapor ke polisi. Mereka pun akhirnya lepas dari bahaya.

“Polisi mendapat panggilan terkait laporan upaya perampokan. Tersangka menggunakan sepeda motor untuk merampok mobil. Penumpang dan pengendara berhasil lolos tanpa cedera, meski belum ada penangkapan,” bunyi pernyataan Kepolisian Metro London dikutip BBC.

Pihak Arsenal turut mengonfirmasi bahwa dua pemainnya itu turut terlibat dalam insiden dan selamat tanpa mengalami sedikit pun luka. “Kami telah berkomunikasi dengan keduanya, dan mereka dalam kondisi baik-baik saja," kata juru bicara klub.

Editor : Haryo Jati Waseso