Liga Inggris

Oezil Marah ketika Diganti, Ini Tanggapan Freddie Ljungberg

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Senin, 16 Desember 2019 - 16:10 WIB
Oezil Marah ketika Diganti, Ini Tanggapan Freddie Ljungberg

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil (Foto: Talk Sport)

LONDON, iNews.id - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil kecewa saat ditarik keluar lapangan ketika timnya menghadapi Manchester City di Emirates Stadium, Minggu (15/12/2019) malam WIB. Oezil yang digantikan Emile Smith Rowe di menit 59 terlihat kesal dan dia meluapkan amarahnya di pinggir lapangan.

Menanggapi itu, Freddie Ljungberg tak mau ambil pusing. Pelatih sementara Arsenal tersebut menganggap hal itu sebagai sesuatu yang wajar.

“Sudah seharusnya dia kesal ketika digantikan. Namun sebagai pelatih, saya ingin tim ini menampilkan energi yang lebih. Kami harus lebih menguasai bola dan terus berlari,” kata Ljungberg di laman resmi Arsenal.

“Saya menarik Mesut keluar karena ingin ada energi baru di dalam tim. Jika ingin bereaksi setelah keluar, itu terserah dia. Kami akan mengatasi hal itu nanti,” ujarnya.

Oezil dicemooh suporter karena penampilannya dinilai sangat buruk. Hal ini pernah dialami pemain Arsenal lainnya yaitu Granit Xhaka.

Arsenal sendiri kalah 0-3 di laga tersebut. Gawang kawalan Bernd Leno dijebol Kevin De Bruyne (2 dan 40) serta Raheem Sterling (15).

Editor : Bagusthira Evan Pratama