Bursa Transfer

Osvaldo Haay Resmi Bergabung dengan Persija Jakarta

Bagusthira Evan Pratama ยท Senin, 10 Februari 2020 - 17:35 WIB
Osvaldo Haay Resmi Bergabung dengan Persija Jakarta

Persija Jakarta resmi datangkan Osvaldo Haay (Foto: Dok Persija)

JAKARTA, iNews.id - Persija Jakarta kembali membuat kejutan di bursa transfer jelang Liga 1 2020. Pada Senin (10/2/2020) Persija resmi memperkenalkan Osvaldo Haay sebagai pemain baru.

"Finally, He Is Here!!! #PersijaJakarta #OsvaldoHaay," tulis media sosial Persija.

Keterkaitan Osvaldo dengan klub berjuluk Macan Kemayoran ini sebenarnya sudah tercium sejak lama. Apalagi sang pemain sudah menyampaikan salam perpisahan dengan Persebaya Surabaya pada 1 Februari 2020 lalu.

Kehadiran Osvaldo tentu menambah variasi di lini serang Persija. Sebab juara Liga 1 2018 tersebut masih diperkuat Marko Simic, Heri Susanto, Feby Eka Putra, dan Riko Simanjuntak.

Skuat Persija makin berkilau karena sebelumnya mereka sudah mendatangkan Evan Dimas Darmono, Alfath Fathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim. Bahkan Persija juga memboyong dua pemain asing berkualitas yakni Marc Klok dan Marco Motta.

Meski demikian, Persija kemungkinan belum langsung menurunkan Osvaldo di laga pertama Grup B Piala Gubernur Jatim 2020. Pada Selasa (11/2/2020) besok, Persija bakal menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan.

Editor : Bagusthira Evan Pratama