Ousmane Dembele Bawa Kabar Buruk untuk Barcelona

Reynaldi Hermawan ยท Selasa, 04 Februari 2020 - 06:15 WIB
Ousmane Dembele Bawa Kabar Buruk untuk Barcelona

Ousmane Dembele kembali mengalami cedera. (Foto: en24)

BARCELONA, iNews.id – Winger lincah Barcelona Ousmane Dembele membawa kabar tak mengenakkan untuk timnya. Dia kembali mengalami ketegangan otot saat berlatih di Kompleks Joan Gamper, Senin (3/2/2020) pagi waktu setempat.

Pemain Prancis itu menderita cedera otot paha sejak November 2019 silam. Dembele sudah menjalani serangkaian terapi di Qatar dan berangsur pulih. Dia juga sudah berlatih normal dengan rekan setimnya.

Tapi belum diberi menit bermain, Dembele justru sudah kembali cedera saat latihan. Malansir Marca, mantan pemain Borussia Dortmund itu meninggalkan Joan Gamper lebih awal ketika timnya sedang berlatih tiga lawan tiga.

Namun masih belum jelas apakah dia kembali mengalami masalah otot biseps femoris di kaki kanan seperti sebelumnya atau tidak. Pihak klub mengkonfirmasi kalau sang pemain akan kembali melakukan rehabilitasi.

Pelatih Barcelona Quique Setien tentu berharap masalah itu tidak serius. Dia punya harapan besar kepada pemain 22 tahun itu untuk menambah opsi di lini serang setelah Luis Suarez absen hingga akhir musim pascaoperasi lutut.

Setien sampai rela tidak berbelanja striker baru pada bursa transfer musim dingin kali ini karena tahu Dembele sudah mulai pulih dari cedera. Kini stok penyerang yang dimiliki Klub Katalan itu tinggal Ansu Fati, Antoine Griezmann dan sang kapten Lionel Messi. Produk La Masia Carles Perez sudah dipinjamkan ke AS Roma. 


Editor : Abdul Haris