Ousmane Dembele Pulih, Barcelona Batal Cari Striker Baru

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 31 Januari 2020 - 08:08 WIB
Ousmane Dembele Pulih, Barcelona Batal Cari Striker Baru

Striker Barcelona, Ousmane Dembele (Foto: Marca)

BARCELONA, iNews.id – Barcelona menghentikan perburuan striker di bursa transfer Januari 2020. Mereka tidak jadi mencari pengganti Luis Suarez karena Ousmane Dembele sudah pulih total dari cedera paha.

Sebelumnya Los Blaugrana dikaitkan dengan sejumlah striker ternama. Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), Lautaro Martinez (Inter Milan), hingga Rodrigo Moreno (Valencia) sempat dihubungkan dengan klub asuhan Quique Setien.

Namun rumor transfer itu mereda seiring pulihnya Dembele. Sosoknya diharapkan bisa mengatasi absennya Suarez yang menderita cedera lutut.

“Saya tenang untuk urusan striker. Karena dalam beberapa minggu, Dembele akan kembali. Dia memiliki bakat yang sangat spesifik. Kami akan mencoba untuk mendapatkan yang terbaik darinya,” kata Setien dikutip dari Marca.

“Dia merasa lebih nyaman di sayap. Tetapi kami akan memberikannya bola dan melihat apa yang akan dia tunjukan dan bagaimana potensi yang dimilikinya,” ujar sang pelatih.

Di musim ini, Dembele baru tampil sembilan kali. Setien berharap striker 22 tahun itu bisa terus fit hingga akhir kompetisi.

“Kami berharap penampilan Dembele akan konsisten. Saya percaya pada para pemain yang dimiliki tim ini. Tidak ada pilihan di pasar transfer yang tampak nyaman buat Barcelona,” tuturnya.


Editor : Bagusthira Evan Pratama