Pakai Tema Musik, Jersey Baru Manchester City Dihujani Kritik

Reynaldi Hermawan ยท Jumat, 22 Mei 2020 - 17:00 WIB
Pakai Tema Musik, Jersey Baru Manchester City Dihujani Kritik

Jersey ketiga Manchester City musim 2020/2021 (Foto: Footy Headlines)

MANCHESTER, iNews.id – Desain jersey ketiga Manchester City musim 2020/2021 bocor ke publik. Sayangnya, tampilan jersey tersebut mendapat respons negatif dari netizen.

Dilansir Footy Headlines, jersey buatan Puma itu didominasi dengan warna putih. Terdapat motif bewarna biru yang terinspirasi dari musik indie yang populer di Manchester era 1960-an.

Jersey 3rd Man City

“Dunia musik Manchester selalu mempengaruhi band-band lain di berbagai penjuru bumi. Jersey ketiga City musim 2020/2021 terinspirasi dari pola bunga Paisley yang secara intrinsik terkait dengan adegan musik BritPop tahun 1960-an dan 1990-an,” tulis Footy Headline.

Tapi suporter tak menyukai ide semacam ini. Mereka menyuarakan kritiknya di media sosial Twitter.

“Puma mencuri seprai dari nenek saya untuk merajut kostum tim kesayangan kami,” tulis @Walrus1715.

“Mengapa Puma berpikir itu ide yang baik, mendesain kostum yang tampak seperti pecahan kaca dan sel di bawah mikroskop? Membuat lebih sedikit orang membeli baju Anda adalah rencana bisnis yang mengerikan,” kata salah seorang pengguna Twitter dikutip dari The Sun.

Sejauh ini belum diketahui kapan jersey tersebut akan diperkenalkan secara resmi. Publik juga masih penasaran dengan tampilan jersey kandang dan tandang The Citizens musim 2020/2021.

Editor : Bagusthira Evan Pratama