Paul Pogba Ingin Kembali ke Juventus

Bagusthira Evan Pratama ยท Jumat, 14 Februari 2020 - 19:25 WIB
Paul Pogba Ingin Kembali ke Juventus

Gelandang Manchester United, Paul Pogba (Foto: Eurosport)

MANCHESTER, iNews.id - Juventus berpeluang membawa pulang Paul Pogba di musim 2020/2021 mendatang. Gelandang kebangsaan Prancis itu mengaku tak keberatan untuk bergabung lagi dengan skuat I Bianconeri.

Pogba meninggalkan Juventus di musim panas 2016 lalu. Ketika itu dia dibeli Manchester United (MU) dengan harga yang memecahkan rekor transfer yakni 105 juta euro atau setara Rp1,5 triliun.

Namun sayang, penampilan Pogba bersama MU dinilai mengecewakan. Musim ini saja, Pogba lebih sering cedera ketimbang beraksi di atas lapangan. Tak heran jika MU berniat melepasnya di musim panas nanti.

Agen Pogba, Mino Raiola siap membantu kliennya pulang ke Juventus. Menurut dia, gelandang 26 tahun itu antusias untuk berada satu tim dengan Leonardo Bonucci dan kawan-kawan.

"Bagi Paul, Italia seperti rumahnya sendiri. Dia tidak keberatan pulang ke Juventus. Kita akan lihat apa yang terjadi setelah Euro 2020," kata Raiola pada ESPN.

"Paul ingin bermain di level terbaik. Namun dia tidak bisa menyelamatkan diri jika MU berada dalam situasi berbahaya," tuturnya.

Selain Juventus, Pogba juga dikaitkan dengan Real Madrid. Kabarnya tim asuhan Zinedine Zidane ingin menjadikan sang pemain sebagai pengganti Luka Modric yang kontraknya akan habis tahun depan.

Editor : Bagusthira Evan Pratama