Pemain Ini Sebut Victor Moses Lebih Menyulitkan Ketimbang Lionel Messi

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 29 April 2020 - 07:31:00 WIB
Pemain Ini Sebut Victor Moses Lebih Menyulitkan Ketimbang Lionel Messi
Winger Inter Milan, Victor Moses (Foto: Sporx)

MANCHESTER, iNews.id – Aksi Victor Moses sebagai pemain sayap rupanya dikagumi oleh Luke Shaw. Menurut bek Manchester United (MU) tersebut, Moses lebih hebat ketimbang Lionel Messi.

Dalam kariernya, Shaw pernah beberapa kali menghadapi Moses. Ini terjadi sebab winger asal Nigeria tersebut sempat membela Chelsea dan Liverpool di Liga Inggris. Shaw sendiri bermain di Southampton sebelum akhirnya pindah ke MU pada musim panas 2014 lalu.

“Orang-orang selalu berpikir saya bercanda. Tetapi salah satu pertandingan tersulit adalah melawan Moses, ketika saya masuk sebagai pemain berusia 17 tahun di Southampton,” kata Shaw di laman resmi MU.

“Mungkin karena saya masih sangat muda. Dia cepat, kuat, dan itu merupakan tantangan bagi saya. Saya bermain melawan orang-orang seperti Gareth Bale, Messi, dan (Eden) Hazard. Mereka sangat bagus. Tetapi saya selalu mengingat Moses sebagai lawan yang tangguh,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Shaw juga mengakui kehebatan Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic. Menurut dia, kedua sosok itu membantu perkembangan kariernya di MU.

“Saya mengingat kembali ketika Ibra berada di klub, dia mendorong semua orang secara mental dan fisik dalam pelatihan. Dia membuat Anda lebih kuat. Saya mengambil banyak pelajaran darinya,” ucap Shaw.

“Satu lagi yang akan saya katakan adalah Pogba. Dia selalu baik dengan saya. Dia selalu mengatakan kepada saya untuk percaya diri. Dia percaya dengan saya. Itu yang membuat saya merasa termotivasi. Dia selalu mengatakan hal-hal positif. Ya, Pogba punya pengaruh besar,” tuturnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda