Bursa Transfer

Petinggi Lazio Goda David Silva Pindah ke Olimpico

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 29 Juli 2020 - 21:35:00 WIB
Petinggi Lazio Goda David Silva Pindah ke Olimpico
Gelandang Manchester City David Silva. (Foto: Sky Sports)

ROMA, iNews.id – Lazio sangat berambisi mendatangkan David Silva dari Manchester City. Direktur Olahraga I Biancoceleste Igli Tare kabarnya sudah melakukan negosiasi dengan sang pemain dalam sebuah acara jamuan makan malam.

Kontrak Silva bersama The Citizens akan habis akhir musim ini. Mantan gelandang Valencia itu memutuskan untuk tidak memperpanjang karier di Etihad Stadium setelah 10 tahun mengabdi.

Dengan demikian Lazio bisa mendapatkan servisnya secara gratis musim panas nanti. La Gazetta dello Sport, Rabu (29/7/2020) mengklaim Tare sudah melakukan negosiasi verbal kepada Silva untuk segera pindah ke Ibu Kota Italia.

Lazio saat ini sedang mencari pemain tengah dengan kualitas mumpuni untuk menjadi rekan sempurna untuk Sergej Milinkovic-Savic. Pasalnya tim besutan Simone Inzaghi itu akan mentas di Liga Champions musim depan setelah absen 12 tahun.

Pengalaman Silva yang kini berusia 34 tahun tak perlu diragukan. Dia merengkuh empat trofi Premier League bersama The Citizens dan mempersembahkan dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia untuk Timnas Spanyol.

Tapi Lazio bukan satu-satunya klub yang berambisi menampung jasa pesepak bola kidal itu. Dua klub Arab Saudi yaitu Al-Ahli dan Al-Nasr bersedia menggelontorkan banyak uang untuk mendaratkan Silva.

Editor : Abdul Haris