Pilih Bergulat di Acara TV Ketimbang Latihan, Adil Rami Dipecat Marseille

Haryo Jati Waseso ยท Rabu, 14 Agustus 2019 - 12:47 WIB
Pilih Bergulat di Acara TV Ketimbang Latihan, Adil Rami Dipecat Marseille

Adil Rami. (Foto: Boris HORVAT/AFP)

MARSEILLE, iNews.id - Olympique Marseille memutuskan memecat pemainnya, Adil Rami. Bek tim nasional Prancis tersebut dilepas karena lebih memilih bergulat di acara TV, ketimbang berlatih bersama timnya.

Seperti dikutip L’Equipe, pemain berusia 33 tahun tersebut dikabarkan tampil dan bergulat di lumpur pada acara TV, Fort Boyard Show, 20 Mei lalu. Hari itu rupanya bertepatan dengan jadwal latihan Les Phoccens.

Kala itu, Rami dikabarkan tak memberikan pemberitahuan kepada klub bahwa dirinya bakal absen latihan. Kubu Marseille pun langsung mengambil tindakan tegas, apalagi Pelatih Andre Villas-Boas dikabarkan mulai gerah dengan sikap pemain bertinggi 190 cm itu.

Prilaku Rami memang memburuk setelah dirinya berpisah dari Artis Pamela Anderson. Mantan model Playboy tersebut menyebut Rami seorang monster, karena kerap memberikan ancaman untuknya.

Padahal bek tim nasional Prancis tersebut sempat dikaitkan bakal bermain di Major League Soccer (MLS) agar semakin dekat dengan Anderson. Akhirnya, hal itu urung terjadi setelah keduanya berpisah.

Kabar Rami bakal hengkang dari Marseille memang sudah terdengar sejak musim lalu, mengingat dia hanya bermain 16 kali di Ligue 1 2018/2019. Namun, kontraknya yang baru habis di musim panas 2021, membuat Marseille mencoba mencari pembeli untuknya.

Tetapi, pelanggaran yang dilakukan Rami membuat Marselle hilang kesabaran sehingga pemecatan disebut menjadi jalan keluar. Pemain yang menjadi bagian skuat Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018 itu sempat memperkuat Lille, Valencia, AC Milan dan Sevilla.


Editor : Haryo Jati Waseso