Uji Coba Internasional

Prediksi Brasil Vs Senegal, Kamis (10/10/2019) Malam

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 09 Oktober 2019 - 19:22 WIB
Prediksi Brasil Vs Senegal, Kamis (10/10/2019) Malam

Timnas Brasil akan menghadapi Senegal di The Stadium, Singapura, Kamis (10/10/2019) malam WIB. (Foto: AFP)

SINGAPURA, iNews.idTimnas Brasil akan menghadapi lawan tangguh dari Afrika, yakni Senegal. Kedua tim beradu kekuatan pada laga uji coba di The National Stadium, Singapura, Kamis (10/10/2019) malam WIB.

Bagi Tim Samba, ini merupakan pertandingan back to back di Singapura. Setelah menghadapi Senegal, juara Piala Dunia lima kali itu akan melawan Nigeria, Minggu (13/10/2019) malam WIB.

Mentas di Asia Tenggara, Pelatih Brasil Tite membawa skuat terbaiknya termasuk megabintang Neymar Jr. Jika main, itu akan menjadi laga ke-100 winger Paris Saint-Germain (PSG) tersebut bersama negaranya.

Neymar juga punya kenangan manis ketika terakhir mentas di Singapura. Pada 2014 lalu, melawan Jepang di laga uji coba, mantan pemain Barcelona itu memborong gol dalam kemenangan telak 4-0.

“Saya tidak pernah memandang laga uji coba sebelah mata. Saya selalu menyiapkan tim ini dengan sebaik mungkin. Kami belum pernah bertemu Senegal sebelumnya dan tentunya laga ini akan menarik,” kata Tite dilansir BOL.

Beralih ke kubu lawan, Senegal tentu sangat antusias bisa berjumpa tim sekelas Brasil di laga uji coba. Pertandingan nanti akan dijadikan tim berjuluk The Lions of Teranga itu sebagai pemanasan sebelum mentas di kualifikasi Piala Afrika 2021, bulan depan.

Pelatih Senegal Aliou Cisse tentunya pada laga nanti akan kembali mengandalkan sentuhan pemain bintangnya seperti Winger Liverpool Sadio Mane dan Bek tengah andalan Napoli Kalidou Koulibaly sebagai starter.

PERKIRAAN PEMAIN
BRASIL (4-3-3)

Ederson; Alves, Thiago Silva, Militao, Lodi; Arthur, Casemiro, Coutinho; Richarlison, Firmino, Neymar
Pelatih: Tite

SENEGAL (4-3-3)
Gomis; Gassana, Koulibaly, Sane, Wague; N'Diaye, Gueye, Kouyate; Sarr, Mane, Balde
Pelatih: Aliou Cisse

Prediksi: 60-40

Editor : Haryo Jati Waseso