Presiden Real Madrid Kirim Doa Belasungkawa untuk Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan

rio eristiawan · Minggu, 02 Oktober 2022 - 18:30:00 WIB
Presiden Real Madrid Kirim Doa Belasungkawa untuk Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan
Florentino Perez ikut berbelasungkawa atas terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dia mengirimkan doa untuk para korban dan keluarga. (Foto: Sports Net)

MADRID, iNews.id- Presiden Real Madrid, Florentino Perez ikut berbelasungkawa atas terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Dia mengirimkan doa untuk para korban dan keluarga.

Laga Arema FC menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (1/10/2022) malam WIB menjadi sorotan. Pasalnya Aremania  -nama suporter Arema FC- tak puas dengan hasil akhir tim kebangganya usai menelan kekalahan 2-3 dari tim tamu.

Pendukung yang merasa tak puas dengan hasil tersebut masuk kedalam lapangan, sehingga membuat pihak keamanan menembakan gas air mata. Mereka juga sempat terlibat gesekan dengan petugas keamanan, hingga dikejar menuju tribun.

Akibat kerusuhan tersebut para supporter Arema mencoba keluar dari stadion , hingga berdesak desakan. Namun kerusuhan tersebut harus memakan korban tewas ratusan suporter.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda