Bursa Transfer

Promosi ke Premier League, Leeds United Ingin Boyong Edinson Cavani

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 22 Juli 2020 - 16:45:00 WIB
Promosi ke Premier League, Leeds United Ingin Boyong Edinson Cavani
Striker Paris Saint-Germain Edinson Cavani. (Foto: tellerreport.com)

LEEDS, iNews.idLeeds United bakal kembali bersaing di Premier League pada musim depan. Oleh sebab itu, mereka dikabarkan ingin merekurt nama besar seperti Edinson Cavani.

Leeds memastikan tempat di Premier League sejak pekan lalu usai menjadi juara Divisi Championship. Mereka kini mengoleksi poin 90, unggul delapan angka dari West Bromwich Albion dengan satu laga tersisa.

Hal itu pun membuat Leeds bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi Premier League musim depan. Chairman Leeds Andrea Radrizzani memiliki proyek ambisius untuk mendatangkan Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG).

Striker asal Uruguay itu dipastikan tidak akan memperkuat PSG musim depan. Hal itu dikarenakan kontrak penyerang berpaspor Uruguay itu akan habis pada 30 Juni mendatang. Hal itu menjadi pertimbangan utama Radrizzani.

“Cavani bisa berkontribusi lewat fisiknya dan beradaptasi di sini. Namun, saya belum membicarakannya dengan pelatih. Namun, kami mempertimbangkannya, karena dia masih tersedia dengan bebas transfer,” kata Radrizzani dikutip dari The Sun, Rabu (22/7/2020).

Pria asal Italia itu mengaku sempat mempertimbangkan Zlatan Ibrahimovic sejak Januari lalu. Namun, Ibrahimovic justru lebih memilih AC Milan. Radrizzani merasa sudah terlambat bagi Ibrahimovic untuk bergabung dengan Leeds.

“Ibrahimovic tentunya akan sulit. Kami berusaha untuk mendapatkannya Januari lalu, tetapi dia memilih Milan dan kesepakatan menghilang. Rasanya sekarang sudah terlambat, karena sepak bola di Inggris berbeda,” ujarnya.

Editor : Abdul Haris

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda