PSG Makin Dekat dengan Paul Pogba, Real Madrid Alihkan Prioritas ke Kylian Mbappe

Erfandi Rio ยท Kamis, 29 Juli 2021 - 12:26:00 WIB
PSG Makin Dekat dengan Paul Pogba, Real Madrid Alihkan Prioritas ke Kylian Mbappe
Kylian Mbappe merayakan gol ke gawang AS Monaco pada final Piala Prancis di Stade de France, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB. (Foto: Reuters)

PARIS, iNews.idParis Saint-Germain (PSG) tampaknya mulai memberi sinyal ketertarikan kepada gelandang tengah Manchester United, yaitu Paul Pogba. Begitu juga klub asal Spanyol, Real Madrid, yang masih melihat peluang untuk mendatangkan Paul Pogba. Akan tetapi, prioritas utama Madrid adalah striker milik PSG, Kylian Mbappe.

Menurut laporan The Athletic, Kamis (29/7/2021), PSG dikabarkan telah melakukan tawaran resmi kepada Paul Pogba. Namun, belum diketahui apakah gelandang berpaspor Prancis itu tertarik bergabung pada musim panas ini. Kontrak Pogba bisa dibilang hanya tinggal semusim bersama Man United. Kemungkinan PSG bisa menebusnya sekitar 43 juta poundsterling (setara Rp866 miliar) atau menunggu tahun depan secara gratis.

Pelatih PSG yakni Mauricio Pochettino adalah penggemar berat Pogba sejak lama. Ia yakin jika Pogba bergabung akan memberi banyak kontribusi bagi tim. Apalagi, saat ini bisa dibilang PSG sedang merombak beberapa pemain untuk menatap musim depan setelah musim lalu gagal mempertahankan gelar Liga Prancis.

Kabar Pogba bakal ke Real Madrid memang santer beredar sejak beberapa musim belakangan. Namun, mereka hanya sekadar memantau saja karena Madrid lebih membutuhkan posisi penyerang. Madrid pun kemudian memasukkan nama Mbappe sebagai target utama.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2